Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Cirebon


Lia Cikita 2018-05-17 19:31:13 Nasional 34 kali

Ilustrasi Penangkapan (foto: istimewa)

Cirebon, Kabar28.com, - Polda Jawa Barat bersama Densus 88 menangkap dua terduga teroris di Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Polisi pun melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga teroris dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Kami bersama Densus 88 menangkap dua terduga teroris," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto di lokasi penggeledahan, Kamis (17/5/2018).

Menurut Agung, sesuai SOP setelah dilakukan penangkapan dua terduga teroris pihaknya melakukan penggeledahan di rumah terduga. Mereka (para terduga) adalah H dan S dimana penangkapan mereka berkaitan dengan bom Thamrin lalu.

"Untuk hasil penggeledahan kami menemukan sejumlah barang bukti yang tidak terlalu signifikan hanya yang kami curigai disitu terdapat dua unit aki berukuran besar padahal terduga tidak mempunyai sepeda motor," terangnya.

Selanjutnya, kata Agung, para terduga dan barang bukti langsung dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. Penggeledahan ini dilakukan untuk menjamin keamanan masyarakat.

"Para terduga merupakan jaringan JAD," pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close