Pengemudi Fuso Ditemukan Tewas Setelah 3 Hari Terparkir


Arie Perdana Putra 2018-05-17 14:50:10 Palembang 486 kali

Kondisi pengemudi saat hendak diidentifikasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kapolsek Kertapati dan Kepala SPKT serta Tim Identifikasi Polresta Palembang, mengecek mobil Fuso warna merah nopol BA 9109 QU yang terparkir di Fly Over Nilakandi, Karya Jaya, Kertapati, Kamis (17/5/2018) pagi. Belakangan diketahui, sang pengemudi, Basri (58) warga Kampung Jua No 108 RT 01 RW 02, Kampung Jua Nan XX, Lubung Begalung Padang, Sumatera Barat telah tewas di dalam mobil. Langsung saja, PNS inipun dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara untuk divisum et repertum.

Jamusir Ahmadun (55), warga setempat mengaku sudah tiga hari melihat mobil korban terparkir di lokasi. Ia melihat mobil itu terparkir sejak Senin (14/05/2018) pukul 17.15 WIB. ''Saya pikir hanya beristirahat sejenak, namun setelah berhari-hari ternyata ada yang aneh. Sewaktu dilihat dari kaca, ternyata ada pengemudinya, namun tidak ada respon saat diketuk," ungkapnya.

Kanit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Palembang, IPDA Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kami simpulkan korban meninggal dunia karena sakit. Sebab tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Namun tetap akan kami tindak lanjuti," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close