Salip Angkot, Fuso dan Trailer Adu Kambing


Arie Perdana Putra 2018-05-17 00:35:03 Ogan Ilir 264 kali

Kedua kendaraan pasca kecelakaan dalam keadaan rusak. (Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mobil trailer tanpa muatan adu kambing dengan fuso box yang mengangkut barang paket dari Provinsi Riau, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Balai I, Tanjung Raja, Ogan Ilir (OI) sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (16/5/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kabar28.com di lapangan, mobil fuso box yang dikemudikan Yan tersebut hendak menyalip angkot Kuning yang berhenti di Jalintim. Ketika menyalip datanglah mobil trailer dari arah Kayu Agung, OKI yang dikemudikan Jumali. Tabrakan tak dapat dihindari, akhirnya kedua mobil jatuh ke pinggir jalan dengan posisi mobil fuso terguling dan rusak berat bagian depan mobil.

Anggota Unit Poslaka Tanjung Raja Satlantas Kepolisian Resort Ogan Ilir, Bripka Eko mengatakan, dengan adanya kejadian laka tersebut menyebabkan kemacetan panjang, serta upaya yang diterapkan untuk mengurai kemacetan pihaknya memakai sistem buka tutup.

"Tim kita sudah turun ke TKP untuk membantu mengurai kemacetan dan mengevakuasi  korban, yang tak lain sopir kedua kendaraan tersebut dan kita masih menunggu alat untuk mengevakuasi," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. "Akan tetapi kedua sopir mengalami luka ringan dan syok akibat kejadian ini," jelasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close