Polda Sumsel Musnahkan Narkoba, Segini Jumlahnya


Arie Perdana Putra 2018-05-16 22:52:48 Hukum 85 kali

Pemusnahan Narkoba dengan cara Diblender

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ditresnarkoba Polda Sumsel musnahkan 173,53 gram Sabu, dan 1.221 butir Ekstasi, Rabu (16/5/2018). Selain mengamankan narkoba tersebut, petugas juga berhasil mengamankan enam pelaku diantaranya merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Dari data yang didapatkan, enam pelaku tersebut yakni Iman Darmawan, Agus, Syafran warga Mariana (32), Sumarno (37) warga Talang Jambe, serta Pasutri Eddi Apriadi dan Esniwati warga Kelurahan 3 Ilir, Palembang.

Kepada awak media pelaku Eddi Apriadi, mengaku dirinya bertemu orang yang tidak dikenalnya di jalan lalu disuruh mengantar barang ke Jakabaring. "Sebenarnya istri saya tidak tahu pak, kalau saya bawa narkoba," katanya. 

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Slamet Widodo didampingi Kepala Penyidik Reserse Narkoba Polda Sumsel, AKBP Imron Gunawan mengatakan, modus penangkapan tersangka adalah dengan menyamar sebagai konsumen yang hendak membeli barang haram, dan langsung menggerebek tersangka di TKP.

"Dari pengakuan tersangka, mereka masih baru. Namun, dari tim penyidik telah dikonfirmasi bahwa mereka adalah pemain lama. Kita juga temukan narkotika jenis ekstasi jenis baru dari pelaku, namanya "epilon" berwarna kuning kecoklatan, bedanya pil tersebut tidak bisa merespon saat diberi reaksi kimia," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close