PLN Mengajar, Kepala SMKN 7 Palembang Harapkan Ini


Arie Perdana Putra 2018-05-16 16:15:14 Palembang 110 kali

Kepala SMKN 7 Palembang foto bersama pejabat PLN WS2JB

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dalam rangka program PLN Mengajar. Manajer SDM dan Umum PLN WS2JB Lala Arief Fadila, General Manajer PLN WS2JB Area Kota Palembang Joni, Deputi Manager Hukum dan Humas PLN WS2JB Rosmalina, menjadi guru sehari di SMK Negeri 07 Palembang, kemarin.

Manajer SDM dan Umum PLN WS2JB, Lala Arief Fadila menjelaskan, program tersebut bertujuan untuk membantu peningkatan pendidikan dan partisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa serta menumbuhkan minat dan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di sektor ketenagalistrikan.

"Program yang dilaksanakan oleh pihak PLN ini mengambil tema "Terangi Bangsa Dengan Pendidikan, dengan harapan dapat membuat siswa memiliki wawasan, kontribusi, kepedulian tentang ketenagalistrikan," ungkapnya.

Kepala SMK Negeri 7 Palembang Suparma mengatakan, kegiatan tersebut dapat menambah wawasan para pelajar, dan ia berharap PLN lebih peduli pada dunia pendidikan, karena pendidikan saat ini tertinggal dari dunia industri.

"Kalau PLN atau perusahaan BUMN tidak peduli dengan dunia pendidikan tentunya kita akan menjadi penonton, kita akan mendapatkan SDM yang tidak siap, tapi kalau PLN ini peduli kepada pendidikan nanti tamatan SMK ini sudah siap dan industri ataupun perusahaan manapun tinggal menampung saja," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close