Surabaya Diserang Teroris, Pemprov Sumsel Prihatin


Arie Perdana Putra 2018-05-15 20:17:24 Palembang 61 kali

Tatap muka Forkopimda Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Menyikapi tragedi teror bom di Surabaya, Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa tersebut.

"Semoga para korban mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan bagi korban yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit semoga diberi kesembuhan dan pulih seperti sediakala," kata Sekda Sumsel, Nasrun Umar dalam tatap muka Forkopimda Sumsel, Selasa (15/5/2018).

Nasrun mengajak semua stakeholder untuk mengedepankan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam mendukung pembangunan di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Selatan.

"Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selalu berupaya untuk memperkuat kelembagaan, dan memberdayakan serta memfasilitasi Forum-forum mitra pemerintah provinsi Sumsel antara lain,  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembauran Kebangsan (FPK) dan Komite Intelijen Daerah (Kominda)," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close