Seorang Bocah Perempuan Selamat dalam Serangan Bom Polrestabes Surabaya


Mutiara Safitri 2018-05-14 10:22:45 Nasional 36 kali

Bom di Polrestabes Surabaya (Foto : istimewa)

Surabaya, Kabar28.com,- Markas Polrestabes Surabaya diserang bom bunuh diri. Diduga, pelaku seorang pria dan wanita yang berboncengan dengan motor dan membawa seorang bocah.

Berdasarkan rekaman kamera amatir, terlihat seorang bocah perempuan berdiri dari lokasi bom bunuh diri. Sementara itu, para polisi berteriak agara bocah yang terlihat sempoyongan itu untuk menjauh dari kendaraan yang digunakan untuk melakukan bom bunuh diri.

Seorang polisi yang menggunakan rompi antipeluru tampak berlari dan menggendong bocah tersebut menjauh dari kendaraan yang meledak tersebut.Bom meledak sekitar pukul 08.50 WIB tepatnya di depan markas penjagaan Mapolrestabes Surabaya.

Berdasarkan rekaman CCTV yang tersebar di jejaring sosial, saat itu sebuah minibus hendak memasuki gerbang penjagaan Mapolrestabes untuk dilakukan pemeriksaan oleh empat petugas jaga dan provost.

Saat mobil tersebut diperiksa, dua motor mencoba menyalip mobil yang diperiksa. Saat dilakukan pemeriksaan itulah pengendara yang membonceng seorang perempuan itu meledakan diri.

"Dipastikan (serang) kendaraan roda dua, membonceng seorang wanita," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Senin (14/5/2018).

Sumber : liputan6.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close