Polres OI Do'akan Polisi yang Gugur di Mako Brimob


Arie Perdana Putra 2018-05-11 15:09:04 Ogan Ilir 126 kali

Kapolres OI dan jajaran usai shalat gaib

INDRALAYA, Kabar28.com,- Untuk mendoakan dan mengenang 5 anggota polisi yang gugur dalam insiden kericuhan di Mako Brimob pada Selasa (8/5/2018) lalu, jajaran Polres Ogan Ilir (OI) gelar sholat gaib berjamaah. 

Sholat gaib itu digelar jajaran polres OI usai melakukan sholat jumat di Masjid Nurul Hikmah Komplek Rumah Makan Pagi Sore, Kecamatan Indralaya Utara OI, Jumat (11/5/2018) siang. 

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad menuturkan, shalat gaib tersebut sebagai bentuk rasa berduka yang sangat mendalam atas gugurnya kelima pahlawan terbaik Bhayangkara.

"Kami sebagai jajaran kepolsian di OI ikut berduka dan bersimpati kepada para anggota kepolsian yang meninggal dalam insiden di Mako Brimob kemarin," kata Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan simpati mendalam dengan menyebut kelima anggota polisi yang gugur di Mako Brimob sebagai syuhada.

"Semoga perjuangan dari lima syuhada ini berpulang ke Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. "Untuk keluarga agar diberikan ketabahan dan kesabaran atas kejadian ini," ungkap Gazali. 

Diketahui, terdapat lima polisi meninggal dunia dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. Kelimanya ialah Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close