Ngantuk, Sopir Dumtruck Tabrak Trotoar


Arie Perdana Putra 2018-05-11 11:54:37 Ogan Ilir 87 kali

Kondisi mobil pasca tabrak trotoar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sebuah dumtruck bermuatan kelapa sawit terguling di ruas Jalan Palembang-Indralaya tepatnya di KM 30 tidak jauh dari Komplek Perumahan Bumi Indralaya Permai (BIP), Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun muatan mobil dengan nomor polisi BG 88 itu berhamburan ke badan jalan sehingga sempat membuat arus lalu lintas dari kedua arah mengalami penumpukan.

Eri Fernandu (26) warga Desa Bogak Besar Teluk Mengkudu, Kota Medan, Sumatera Utara yang merupakan sopir truck itu mengatakan, rencananya kelapa sawit itu akan dibawa dan dibongkar di Kota Pelembang. Namun saat di lokasi kejadian kendaraanya hilang kendali dan menabrak pembatas jalan atau trotoar di sisi kanan jalan. "Ngantuk pak, tidak sadar jika mobil sudah menabrak trotoar," katanya di lokasi kejadian.

Kanit Patwal Sat Lantas Polres OI IPDA Rosyidi mengatakan, untuk mengurai penumpukan kendaraan semakin parah pihaknya langsung menerjunkan anggota guna melakukan evakuasi. "Untuk muatan dan kendaraan sudah kita evakuasi dan arus lalu lintas sudah kembali normal, untuk sopir sudah dibawa ke Satlantas Polres OI untuk dilakukan pemeriksaan," ungkap Rosyidi. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close