Anak Abdee 'Slank' Ngebet Jadi Saksi di Sidang Cerai Orang Tuanya


Lia Cikita 2018-05-07 22:02:28 Selebriti 58 kali

Abdee Slank (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Anak Abdee Negara, Alanis menyatakan kesiapan untuk bersaksi dalam sidang perkara cerai kedua orang tuanya. Istri Abdee, Anita Dewi mengatakan, Alanis sangat ingin memberikan kesaksian untuk ibunya.

"Mau banget, karena dia tahu kelakuan babe-nya," ujar Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Sayang, keinginan anak Abdee bertentangan dengan kehendak Majelis Hakim. Dia tidak diperbolehkan menjadi saksi karena alasan psikologis.

"Kata Hakim enggak boleh. Itu kan enggakbagus buat anaknya," terang Anita Dewi.

Sebelumnya diberitakan, sidang lanjutan perkara cerai Abdee Negara dan Anita Dewi digelar siang tadi. Majelis Hakim memberikan kesempatan bagi Anita untuk menghadirkan saksi dan alat bukti dalam agenda pembuktian.

Sebagai ganti putrinya, Anita sudah membawa satu saksi untuk memberikan keterangan. "Ini juga saksi, mbak aku, karena sudah tujuh tahun kan sama aku, jadi dia tahu aku gimana," kata dia.

Kendati demikian, sidang akhirnya ditunda karena Anita Dewi belum menyiapkan alat bukti yang diminta. Sidang dengan agenda pembuktian dari pihak Anita baru akan digelar 21 Mei 2018.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

Sekadar diketahui, Abdee Negara lagi-lagi absen dari panggilan sidang lanjutan perkara cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). Menurut keterangan Anita Dewi selaku istri, Abdee sedang berobat untuk mengecek kondisi ginjalnya.

"Dia lagi medical check up," kata Anita setelah sidang.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close