5 Tatanan Rambut biar Enggak Gerah dan Lepek


Lia Cikita 2018-05-07 21:41:56 Tips 39 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Kabar28.com, - Ketika cuaca sedang terik, maka bagi mereka yang punya rambut panjang akan menjadi sesuatu yang paling menggangu. Karena saat terkena paparan sinar matahari, rambut panjang yang tak rapi akan membuat lebih cepat berkeringat dan sangat tidak nyaman apalagi jika sampai menyentuh leher.

Bila itu terjadi, maka sudah saatnya untuk menata gaya rambut Anda agar tietap terasa sejuk dan gerah tak jadi halangan untuk beraktivitas. Kini, lupakan rambut berkeringat dan berminyak saat cuaca terik ini dengan 5 gaya rambut mengagumkan ini. Dari sanggul sederhana hingga ekor kuda bervolume tinggi, gaya rambut ini paling baik untuk cuaca yang tidak bersahabat seperti dilansir dari Indiatimes.

Ikat Setengah

Jika Anda tidak ingin mengikat rambut Anda sepenuhnya, maka Anda melakukan trik ini untuk gaya rambut Anda. Caranya, ambil separuh rambut Anda dari depan dan ikat menjadi kuncir kuda. Dengan cara ini Anda dapat menjaga rambut Anda dari wajah namun tetap bergaya.

Cepol Tinggi

Jika rambut Anda sangat berminyak dalam sehari, maka gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda. Sisir rambut Anda dengan rapi ke dalam sanggul tinggi dan biarkan flyaways, untuk merasakan semilir angin. Dengan cara ini, rambut berminyak Anda akan memberi Anda tampilan lebih ramping.

Kepang Kelabang

Jika Anda memiliki rambut yang tipis, Anda bisa memberikan gaya dan volume rambut Anda dengan tatanan rambut ini. Untuk tampil bergaya maka jatuhkan ke satu sisi saja dan mengepang rambut Anda. Setelah Anda mengepang, Anda dapat menarik sedikit kepang dari kedua sisi untuk memberinya lebih banyak volume.

Ekor kuda bervolume tinggi

Berikan kuncir kuda rambut Anda untuk bervolume tinggi agar terlihat lebih tebal dan tidak lepek. Untuk mendapatkan volume tinggi di bagian depan, gunakan semprotan rambut di bagian depan dan ikat kuncir kuda. Gaya rambut ini sangat cocok untuk rambut panjang dan bahkan tebal.

Gaya rambut faux-bob

Jika Anda tidak ingin memotong rambut Anda dan tetap ingin bereksperimen dengan rambut panjang Anda, maka model rambut bob palsu ini cocok untuk Anda!

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, buat kuncir kuda rendah dan selipkan di bawahnya dengan bantuan beberapa jepit rambut. Anda juga dapat menarik beberapa helai untuk tampilan lebih natural.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close