Ratusan Anggota NCW Lahat Akan Geruduk Kejati Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-05-06 15:42:48 Lahat 137 kali

LAHAT, Kabar28.com,- Ratusan Anggota dari Nasional Coruption Watch (NCW) akan mendatangi serta mendemo Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (8/5/2018) mendatang.

Demo tersebut guna menuntut penuntasan kasus dugaan dana fiktif tahun 2014 yang sudah tutup tahun, di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat.

Ketua NCW Kabupaten Lahat Dodo Arman menjelaskan, massa akan berangkatkan dari Lahat menuju Kejaksaan Tinggi, dan ditambah dengan anggota NCW di Palembang.

"Massa kami kemungkinan berjumlah 100 orang, di sini kami menuntut dan mendesak agar Kejati segera menyelesaikan kasus dana fiktif di DPRD Lahat tahun 2014," tegas Dodo.

Menurutnya, aksi yang akan digelar tersebut karena adanya dugaan atau indikasi kerugian negara berjumlah miliyaran rupiah, terutama di Sekretariat DPRD Lahat pada tahun 2014.

"Surat sudah kita layangkan kepada Polresta Palembang guna pengamanan demo Selasa nanti, dan di sini kami bentuknya ialah aksi damai, walaupun demikian kami meminta agar kejati serius dalam menyelesaikan kasus ini," bebernya saat dihubungi via whatsapp. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close