Ini Dia Pj Wali Kota Pagaralam yang Baru


Arie Perdana Putra 2018-05-04 18:22:03 Palembang 62 kali

Pelantikan Pj Wali Kota Pagaralam

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin atas nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, melantik Musni Wijaya sebagai penjabat Wali Kota Pagaralam, di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Jum'at (4/5/2018).
Setelah pelantikan ini, Musni Wijaya akan memimpin roda pemerintahan Wali Kota Pagaralam hingga terpilihnya Walikota Pagaralam definitif. Hal tersebut sesuai dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.16-1576 tahun 2018.
 
Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada Penjabat Wali Kota Pagaralam yang baru dilantik. Ia berpesan dua hal yang harus dijaga oleh Wali Kota Pagaralam, yakni sukses pilkada Pagaralam dan Asian Games 2018.
 
"Selamat warga Kota Pagaralam, sekarang sudah memiliki Wali Kota walaupun masih penjabat, tapi fungsi, tugas, hak dan wewenang itu sama. Memerintahlah dengan baik dan buktikan," ungkapnya

Alex menyebut Musni Wijaya adalah sosok pejabat yang memang meniti karir dari bawah, jadi sudah mengerti dan mengetahui bagaimana arusnya pemerintah dengan baik.
 
"Telah kita saksikan bersama pelantikan tadi mempunyai arti dan makna yang sangat baik. Di hadapan semua SKPD Kota Pagaralam, anggota DPRD, tokoh masyrakat, Camat, dan ASN dari Pagaralam, disaksikan oleh Gubernur bersama FKPD Provinsi Sumsel," tuturnya. (ard)
Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close