Zubaidah: Hiasilah Ilmu dengan Akhlak


Arie Perdana Putra 2018-05-04 17:51:53 Ogan Ilir 79 kali

Kepala SMKN 1 Tanjung Batu

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pengumuman kelulusan siswa-siswi SMA/SMK se- Indonesia sudah dilakukan, Kamis (3/5/2018) kemarin.

Termasuk di SMKN 1 Tanjung Batu, Ogan Ilir, yang diumumkan bersamaan dengan acara pelepasan siswa-siswi kelas XII, di lapangan SMK setempat di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, kemarin.

Kepala SMKN 1 Tanjung Batu, Zubaidah Arli Balas mengatakan, hasil Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang telah diikuti oleh seluruh siswa-siswinya lulus seratus persen.

"Siswa-siswi yang ikut UNBK di SMKN 1 Tanjung Batu berjumlah 61 orang, Alhamdulillah UNBK perdana ini lulus 100 persen," kata Zubaidah.

Menurut Zubaidah, hasil UNBK yang ada tersebut tak terlepas dari usaha dan kerja keras para guru dan siswa-siswi yang ada di SMKN 1 Tanjung Batu.

"Kerja keras dan kerjasama semua pihak membuah hasil yang cukup baik walaupun kita baru pertamakali melaksanakan UNBK dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana, semoga ke depan apa yang telah dicapai sekarang dapat ditingkatkan," ujarnya.

Dirinya berharap, ilmu yang didapatkan siswa-siswinya selama belajar di SMKN 1 Tanjung Batu dapat diimbangi dengan karakter yang baik.

"Pendidikan itu penting, tapi hiasilah dengan ilmu itu dengan karakter pribadi yang baik, karena itu akan menjadi bekal dan bisa membawa nama baik SMKN 1 Tanjung Batu ke depannya," tuturnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close