MTQ Sumsel ke-28: Cabang Tilawah Masuki Babak Final


Arie Perdana Putra 2018-05-03 18:56:48 Ogan Ilir 230 kali

Panggung utama MTQ ke-28

INDRALAYA, Kabar28.com,- Hari ke lima pelaksanaan MTQ ke-28 Tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir (OI), memasuki babak final pada cabang Tilawah Al Qur’an anak-anak putra-putri, dan final cabang Tilawah Qira’at Sab’ah Mujawwad remaja, di panggung utama Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Kamis (3/5/2018)

Babak final cabang tilawah qur’an anak-anak putra, dan putri masing-masing 3 peserta finalis putra dan 3 peserta finalis putri, demikian juga dari final cabang tilawah qira’at sab’ah mujawwad remaja, 3 orang finalis putra dan 3 orang finalis putri.

Salah satu Official dari kafilah OKI, Mukhlis mengatakan, dari final cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri dirinya mengakui persaingan sangat ketat. "Semua penampilan peserta babak final ini bagus dan baik, namun diantara yang baik dan bagus ada yang terbaik," katanya.

Dari pantauan di lapangan,  setelah penampilan ke enam finalis cabang tilawah qur’an anak-anak putra dan putri, acara dilanjutkan dengan menampilkan enam finalis dari cabang tilawah qira’at mujawwad remaja putra-putri. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close