Raditya Dika Puji Profesionalisme Cinta Laura di Film 'Target'


Lia Cikita 2018-05-03 18:51:30 Selebriti 70 kali

Raditya Dika Puji Profesionalisme Cinta Laura di Film Target (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Raditya Dika kembali meluncurkan film terbarunya. Bertajuk 'Target', kali ini Raditya tidak hanya menyuguhkan unsur komedi.

Film ini menceritakan tentang sembilan orang artis yang akan syuting sebuah film berjudul 'Target'. Raditya Dika, Cinta Laura, dan Samuel Rizal merupakan artis yang harus menjalankan syuting di sebuah gedung kosong. 

Ternyata hal tersebut merupakan malapetaka bagi Raditya Dika Cs. Mereka dijebak di dalam sebuah gedung kosong. 

Sebagai sutradara dan juga pemain, Raditya sangat puas dengan akting setiap pemainnya. Tak terkecuali Cinta Laura yang jauh-jauh datang dari Amerika Serikat untuk menjalani syuting film produksi Soraya Intercine Films tersebut. 

"Cinta itu diajak pas dia kebetulan lagi libur ke Indonesia. Kita sempat ngobrol. Terus gue tawarin mau ikut film baru ini. Terus dia tertarik gitu," ujar Raditya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, peran tersebut sangat cocok diperankan oleh Cinta. Ditambah dengan sikap profesionalnya dalam berakting.

"Sebenarnya ya kita pengen ada satu pemeran, dan ternyata karakter yang cocok diperankan sama Cinta Laura di film ini. Senang banget. Ya itu dinamika bekerja dengan banyak orang. Ya kebetulan Cinta profesional jadi gue senang. Dan sangat rapi dengan pekerjaan dia, dia mau membantu banget," tambah Raditya. 

Film yang memakan waktu syuting satu bulan ini akan tayang pada tanggal 15 Juni 2018 dengan menggandeng Raditya Dika, Cinta Laura, Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Willy Dozen, dan beberapa pemain lainnya.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close