Alumni SMPN 1 Tanjung Batu Harus Ukir Prestasi


Arie Perdana Putra 2018-05-03 10:52:14 Pendidikan 109 kali

Pengalungan gordon. (Foto: app)

INDRALAYA, Kabar28.com,- 183 siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Tanjung Batu, mengikuti pelepasan di halaman SMP setempat, Kamis (3/5/2018).

Kepala SMPN 1 Tanjung Batu, Hj. Naziro berharap anak-anak kelas XII bisa lulus dengan nilai memuaskan. Dan setelah selesai mengenyam pendidikan di SMP bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Kami menanti kehadiran kalian 8 tahun lagi. Kami berharap agar kalian datang sebagai Polisi, Dokter, TNI, Guru, Bidan, Perawat dan profesi-profesi lainnya dengan kesuksesan," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Naziro juga mengaku bangga karena beberapa waktu lalu, pihaknya telah berhasil melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan sarana dan prasarana yang terbatas.

"Kami berharap agar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir (OI), bisa memberikan bantuan perangkat komputer ke sekolah ini untuk kelancaran pelaksanaan UNBK di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir, Islah Corie beserta Kepala SMP/SMA di Kecamatan Tanjung Batu. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close