Fasilitas Rakyat tak Terpenuhi, HDMY Prihatin


Arie Perdana Putra 2018-05-03 02:04:04 Politik 85 kali

HD saat berorasi di Lebak Rejo

PALEMBANG, Kabar28.com,- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY) menilai, jika kini masyarakat pada umumnya telah melakukan kewajiban membayar pajak. Hanya saja, fasilitas yang didapat belum sesuai keinginan. Hal itu disampaikannya ketika menggelar kampanye dialogis di wilayah Sekip, Jalan Lebak Rejo, Palembang, Rabu (02/05/2018).

"Saya prihatin melihat jalan masuk Lebak Rejo, hancur dan banjir setiap musim penghujan," ujar HD.

Sebelum ke Lebak Rejo, HD menyambangi para usaha mikro, kecil dan menengah Sriwijaya. Di sana, HD juga menyampaikan jika ia akan memperbaiki sistem untuk pengusaha UMKM dari segi peraturan maupun permodalan.

"Selama ini perhatiaan dirasakan sangat kurang dalam memperhatikan UMKM di Sumsel. Terbukti kurang berkembangnya usaha rumahan. Kita akan perbaiki semua ke depannya dengan tujuan membangun perekonomian rakyat," tambah Deru.

Senada dengan Herman Deru Calon Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menambahkan, jika sebaiknya tidak usah banyak janji dalam kampanye nanti susah merealisasikannya sehingga membuat rakyat kecewa.

"Kami tidak akan banyak berjanji dalam kampanye, tapi kami akan bekerja sesuai dengan kebutuhan rakyat, seperti sekolah gratis dan layanan jaminan kesehatan yang benar benar gratis bukan hanya bicara tapi bukti. Sudah cukup rakyat dibohongi sekarang menikmati yang seharusnya diberikan," tutup Mawardi.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Lebak Rejo Kelurahan Sekip Jaya Kecamatan Kemuning Astorik menuturkan, jika pasangan calon HD-MY merupakan pilihan yang sangat tepat karena telah terbukti dalam memimpin Kabupaten Oku Timur dan Kabupaten Ogan Ilir. "Kedua figur HD-MY yang pasti telah terbukti, telah memimpin seelama periode di Kabupaten yang ia pimpin," ucap dia. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close