Ketua YPLP PGRI Sumsel: SMK PGRI Tanjung Raja Sudah Terkenal


Arie Perdana Putra 2018-05-02 19:49:08 Pendidikan 172 kali

Prosesi sedang berlangsung. (Foto: Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- 296 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tanjung Raja mengikuti pelepasan, di halaman SMK setempat, Rabu (2/5/2018).

Ketua YPLP PGRI Sumatera Selatan, Mirza Fansuri mengatakan, di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah sekarang, SMK sudah terkenal tak hanya di Sumatera Selatan akan tetapi sudah sampai ke Dirjen Kemendikbud di Jakarta.

"Berkat prestasi dan kerja keras Kepala Sekolah serta dewan guru yang ada, SMK ini sudah dikenal sampai ke Jakarta," katanya.

Sementara, Kepala SMK PGRI Tanjung Raja, Abdul Rasyid mengatakan, hari ini merupakan hari yang luar biasa karena para wali murid dapat berkumpul dalam acara pelepasan pelajar kelas XII.

"Kami hari ini sangat bangga dan senang, karena para wali murid kelas XII dapat hadir pada acara pelepasan hari ini," katanya. 

Selanjutnya ia berharap lulusan SMK PGRI Tanjung Raja dapat bersaing memasuki dunia kerja. "Kami sangat berharap para alumni SMK PGRI Tanjung Raja nantinya dapat melanjutkan ke perguruan tinggi dan bersaing di dunia kerja bagi yang ingin bekerja," harapnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close