Stand Disdukcapil OI Ramai Pengunjung


Arie Perdana Putra 2018-05-01 18:46:06 Ogan Ilir 138 kali

Stand Disdukcapil OI. (Foto: Karyani)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Stand Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil)  Kabupaten Ogan Ilir (OI), ramai dikunjungi pengunjung pada Ogan Ilir Expo, di Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir.

Pada hari kelima, Selasa (1/5/2018) pelaksanaan pameran pembangunan, Asisten I H. Rahman Rosyidi dan Asisten II H. Muhsin Abdullah memantau langsung pameran pembangunan. Saat mampir ke stand Dukcapil menyaksikan langsung pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat pengunjung pameran. 

Seperti diakui Akhmad Lutfi Kadin Kependudukan dan Catatan Sipil OI, di stand pameran ini pihaknya tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat. "Selama pameran berlangsung, di stand Dukcapil, petugas kami tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat", ujar Akhmad Lutfi. 

Dari pantauan Kabar28.com, di lokasi stand Dukcapil, tampak salah satu pengunjung meminta di-print Out ulang KTP,  karena KTP nya tercecer, petugas Dukcapil langsung meminta data pengunjung dan mencocokkan dengan data yang sudah ada setelah itu KTP nya langsung dicetak. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close