Sambut HUT Lahat, Dispora Helat Perlombaan


Arie Perdana Putra 2018-04-27 13:44:55 Lahat 81 kali

Perlombaan sedang berlangsung

LAHAT, Kabar28.com,- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat ke 149 perayaan ke XX tahun 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga setempat gelar tiga rangkaian olahraga senam lansia dan olahraga tradisional, di gedung olahraga bukit tunjuk Lahat, Jum'at (27/4/2018).

Melalui senam lansia diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan Kebugaran masing-masing peserta sekaligus mengajak dan menumbuh kembangkan olahraga senam lansia dan olahraga tradisional di masyarakat.

Asisten III Pemkab Lahat, Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada seluruh peserta lomba hari ini. "Saya juga berpesan pada seluruh peserta agar dapat mengembangkan dirinya masing-masing," ujar Iskandar?

?Kadispora Lahat Iskandar kepada awak media menjelaskan, hari ini pihaknya hanya menggelar tiga cabang olahraga diantaranya senam Lansia, Dagongan dan Terompa panjang, untuk lansia itu sendiri kagagori usia lanjut. Untuk yang mengikuti lomba hari ini mulai dari 56 tahun Ke atas dan dibuktikan dengan kartu tanda Penduduk peserta,Sedangkan untuk Lomba Dagongan dan Terompa panjang di ikuti oleh instansi Pemerintahan, TNI dan Polri.

"Insya Allah jika memungkinkan kegiatan ini kita gelar selama satu hari, akan tetapi jika tidak memungkinkan akan berlangsung selama dua hari," jelasnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close