Education Expo Warnai 10 Tahun SMK Intan


Arie Perdana Putra 2018-04-26 16:18:23 Pendidikan 130 kali

Pembukaan education expo. (app)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tahun 2018 ini SMK Negeri 1 Indralaya Selatan (Intan) telah berumur 10 tahun. Sejak resmi berdiri pada tahun 2008 lalu, SMK yang terletak di Desa Meranjat I ini telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar di berbagai lapangan kerja. Hal ini diungkapkan Kepala SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, Jon Hery saat penyambutan siswa-siswi praktek industri (prakrin) dan pembukaan education expo, Kamis (26/4/2018).

Diungkapkan Jon, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar reuni akbar pertama guna mempertemukan dan mempersatukan alumni-alumni lulusan SMKN 1 Indralaya Selatan sejak angkatan 2008 hingga sekarang. ''Dalam reuni nanti, para alumni akan membentuk dan memilih struktur kepengurusan Ikatan Alumni SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, serta berbagi informasi terkait peluang kerja yang ada. Hingga saat ini dari ribuan alumni baru 300 alumni yang bersedia dan siap hadir,'' kata Jon.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Indralaya Selatan selalu menggelar kegiatan Expo mulai 26-30 April, dan tahun ini sekolah tersebut kembali menggelar kegiatan serupa yang bertajuk Education Expo. ''Tak hanya itu, untuk memeriahkan education expo, kita juga menggelar lomba karaoke yang diikuti peserta pelajar dan umum dari berbagai sekolah dan desa di Ogan Ilir,'' bebernya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close