Ini Lokasi Penginapan Kafilah MTQ di Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2018-04-26 15:24:12 Ogan Ilir 253 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Jelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 28 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Jumat(27/4/2018) di Indralaya, Ogan Ilir (OI), kafilah dari luar Ogan Ilir mulai masuk dan melakukan daftar ulang, Kamis (26/4/2018).

Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Ogan Ilir, Irawan Sulaiman mengatakan, selama pelaksanaan MTQ sebagian besar Kafilah dari 17 Kabupaten/Kota se- Sumsel akan menempati rumah rumah penduduk, sisanya bermukim di pemondokan lainnya. Sedangkan Kafilah Ogan Ilir pemondokannya di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum di Sakatiga.

''Kafilah Kota Palembang di gedung Student Center Unsri, Pagar Alam di rumah Hendra Wijaya dan Fitri di komplek Persada, Lubuk Linggau di rumah Topan dan Hasan di Serai indah, OKU di rumah Ris dan Syairudin di jalan guru-guru belakang Mapolsek Indralaya,'' katanya.

Lanjutnya, untuk Kafilah Kabupaten OKU Selatan di rumah Rio dan Wawan di Komplek TPI Indralaya, OKU Timur di belakang Komplek Citra Indralaya, Muba di rumah H. Nahrowi dan Amrulah, Banyuasin di penginapan Citra Indralaya.

''Kafilah Musi Rawas di rumah Bakti Husada depan Mapolsek Indralaya, Empat Lawang di rumah Hj. Lailah dan Hendri di jalan Kopral Juni, Lahat di rumah Ardi Soma di Jalan guru-guru belakang Mapolsek Indralaya, Muara Enim di rumah Bowo dan Arif di komplek TPI, OKI di rumah Fariawati dan Susilawati di jalan Melati depan Mapolsek Indralaya,'' tuturnya.

Selanjutnya, Kafilah Prabumulih di Home Stay Baihaki samping RM. Sederhana, PALI di Gedung Student Center Unsri, Musi Rawas Utara di rumah Dadang Sartono dan Parman di Jalan Kopral Juni Indralaya.

''Sedangkan untuk para Dewan Hakim dan Panitia Provinsi di penginapan LPMP Indralaya dengan jumlah 60 orang dan 4 unsur pimpinan,'' pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close