Ilyas Harapkan OI Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi


Arie Perdana Putra 2018-04-26 14:21:51 Ogan Ilir 126 kali

Pemasangan sal oleh bupati ke kafilah OI

INDRALAYA, Kabar28.com,- Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam berharap kafilah dari OI menjadi juara umum dengan cara terhormat. Hal itu dikatakan Ilyas saat melepas kafilah OI, Kamis (26/4/2018), di ruang rapat bupati.

''Tak salah pemkab OI punya harapan besar kepada kafilah OI, mengingat prestasi yang diraih berasal dari kabupaten OI tidak diragukan, nanti pemerintah OI juga akan memberikan bonus umroh bagi yang berhasil menjadi juara pertama,'' katanya.

Tak hanya itu, bupati juga berpesan kepada para peserta atau kapilah dari OI agar dapat menjaga kesehatan,  menjaga istirahatnya agar dapat tampil dengan maksimal. ''Menjaga nama baik kabupaten OI, memberikan yang terbaik buat kabupaten OI,'' bebernya.

Ketua kafilah OI H. Mudrik Qori melaporkan kafilah OI berjumlah 53 orang dengan mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan kecuali cabang tilawah tunanetra pria. ''Kafilah bertempat di pemondokan Ponpes Raudhatul Ulum, sembari berpesan kepada kapilah OI buatlah prestasi terbaik dan tetap jaga kesehatan,'' ujarnya. 

Acara pelepasan kapilah OI ditandai dengan pemasangan jas, sal dan pemberian uang saku oleh bupati kepada perwakilan kafilah OI. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close