Hadirkan Da'i Cilik dari Riau, Serijabo Kembali Gelar Tablig Akbar


Arie Perdana Putra 2018-04-26 13:39:58 Ogan Ilir 205 kali

Acara tablig akbar di Serijabo tahun 2017

 

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka memperingati Isra' Mikraj dan menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Srijabo, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir akan menggelar tablig akbar pada 9 mei 2018.

Pada acara tabligh akbar tersebut direncanakan seluruh santri Madrasah Diniyah beserta orang tuanya di kecamatan Kecamatan Tanjung Raja, Sungai Pinang, Kandis dan Rantau Panjang diundang untuk hadir. Bukan itu saja pada acara itu saja nanti da'i cilik yang bergelar Syech dari Riau akan hadir mengisi dakwah pada acara tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Srijabo, Herian kepada Kabar28.com di kediamannya, ia mengatakan acara tabligh akbar nanti merupakan agenda rutin tahunan desa Srijabo, yang akan diundang nanti termasuk majelis taklim 4 kecamatan dan juga undangan untuk masyarakat umum.

"Kita akan menggelar tabligh akbar 9 mei nanti dengan menghadirkan Da'i cilik Syech Muhamad abdul Rasyid dari Riau untuk memotivasi para anak didik Diniyah beserta orang tuanya untuk lebih memahami tentang agama," katanya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close