PLN Siap Dukung Investasi Listrik yang Handal dan Berkualitas


Arie Perdana Putra 2018-04-25 19:00:17 Palembang 51 kali

Salah satu gardu PLN

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema siap mendukung kegiatan investasi dengan listrik yang handal dan berkualitas, PLN Wilayah Sumatera Selatan Jambi, dan Bangka Belitung (WS2JB) gelar costumer gathering dan multi steakholder, Rabu (25/4/2018).

GM PLN WS2JB Daryono mengatakan, tahun 2018 pihaknya akan meningkatkan rasio elektabilitasi mencapai 100 persen diseluruh desa di Indonesia agar bisa menikmati aliran listrik. "Namun kita terkendala jalan, Insya Allah akan kita bangun menggunakan jalur air untuk membawa peralatan listrik," katanya.

Ditambahkannya, guna menyukseskan Asian Games 2018 PLN telah melakukan pemasangan jaringan kabel bawah tanah sepanjang 24 km untuk menghubungkan ke stasiun LRT, 9 induk gardu listrik penunjang dan 18 jalur kabel bawah. "Total gardu sebesar 36 juta Volt Amper khusus untuk LRT, kita juga support daerah elit seperti kantor pemerintahan, hotel, rumah sakit, dan lain-lain, seperti kita bangun 5 gardu induk jaringan bawah tanah tambahan, sebelum ramadhan akan selesai semua," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close