Hobi Nyabu, Kades Parit Positif Narkoba


Arie Perdana Putra 2018-04-25 15:00:41 Ogan Ilir 722 kali

Kepala BNNK OI memberikan penjelasan kepada wartawan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Salah satu Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) terlibat penyalahgunaan narkotika dan positif mengkonsumsi narkoba,  hal itu terkuak setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap Lurah/Kades di tiga Kecamatan di Kabupaten OI, Selasa (24/4/2018) kemarin.

Informasi yang diperoleh dari BNN menyebutkan bahwa Kepala Desa yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut adalah Hirwani (44) yang merupakan Kepala Desa Parit,  Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten OI. Setelah dilakukan pemeriksaan Hirwani dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

Saat dikonfirmasi Kepala BNN kabupaten OI AKBP Abdurrahman mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Kades yang bersangkutan. "Ya telah kita berikan Assesment dan dilakukan rawat inap di pusat rehabilitasi Lido Bogor," katanya.  

Ia juga menambahkan, rancanaya pemeriksaan urine tersebut akan dilaksanakan di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten OI. "Memang kita telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten OI, hal ini dilakukan guna untuk mewujudkan aparat yang bebas narkoba serta untuk mengawal pelaksanaan pembangunan dan penggunaan dana desa bisa maksimal," jelasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close