Fahri Hamzah Ajak Kader PKS Bersatu Mendukung Anis Matta


Mutiara Safitri 2018-04-23 15:13:28 Politik 66 kali

Anis Matta (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengajak semua kader PKS untuk bersatu mendukung Anis Matta, menjadi penantang Joko Widodo alias Jokowi di Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPR ini menegaskan, Anis yang merupakan mantan Presiden PKS itu adalah sosok yang paham kondisi lapangan. Bahkan, klaim dia, Anis merupakan sosok yang ditunggu para kader PKS untuk menjadi pemimpin. “Tidak usah dihambat-hambat, beri jalan kepada Pak Anis,” kata Fahri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

Dia menegaskan Anis merupakan sosok yang kuat menantang Jokowi. Bahkan, Anis bisa mewujudkan untuk mengganti presiden baru. “Kuat, insyaallah jadi presiden. Ganti presiden dengan yang baru,” ungkap Fahri.

Menurut dia, kiprah Anis sudah tidak bisa diragukan. Fahri mencontohkan, ketika Luthfi Hasan Ishaaq yang kala itu menjadi presiden PKS ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2013 semua bengong. Kemudian, kata dia, semua meminta Anis secara aklamasi mengatasi keadaan. “Sekarang ini ada krisis lagi, PKS ini terancam hilang suaranya di pemilu, sudahlah kasih ke Pak Anis lagi,” ujarnya.

Fahri mengatakan, hanya Anis Matta yang bisa menggerakkan semua kader PKS. Menurut Fahri, Anis merupakan sosok yang disenangi dan dicintai para kader. Anis merupakan sosok yang enak diajak negosiasi, dikenal banyak kalangan.

Anis memiliki kepintaran, dan bisa menyusun barisan untuk memenangkan pemilu secara baik. Fahri mengaku bingung orang sebaik Anis dianggap menakutkan bagi kader. Karena itu, ujar Fahri, sebaiknya PKS bersatu untuk mendukung Anis. “Insyaallah menang Pemilu. Kalau kucing-kucingan, tenggelam ini partai,” kata Fahri.

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close