Menyeberang Jalan, Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Mobil


Mutiara Safitri 2018-04-23 13:58:36 Nasional 34 kali

Ilustrasi (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,- Seorang anak bernama Cantika (4) meninggal dunia usai ditabrak mobil Toyota Fortuner bernopol F 1753 AP di Jalan Palad, Pulogadung, Jakarta Timur. Korban ditabrak saat sedang menyeberangi jalan.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 22 April 2018 malam tadi. Saat itu mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan David RT (20) melaju dari arah  Timur ke Barat dan melintas di Jalan Palad.

"Saat sampai di depan Kompleks Palad, mobil ini menabrak anak balita yang tiba-tiba menyeberang," kata Budiyanto pada wartawan, Senin (23/4/2018).

Akibat peristiwa itu, lanjut dia, korban mengalami luka di kepala dan dibawa ke Rumah Sakit Mediros oleh pengendara mobil Fortuner. Namun, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam penanganan medis di rumah sakit tersebut.

"Diduga sementara (pengemudi) kurang hati-hati dalam berkendara," tuturnya. Budiyanto menuturkan, polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengambil sketsa kejadian. 

Polisi juga tengah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui lebih dalam kronologis peristiwanya itu, termasuk meminta keterangan orang tua korban. "Pengemudi akan dilakukan pemeriksaan dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Jakarta Timur" katanya.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close