Alumni SMA PGRI Indralaya Bakal Gelar Reuni Lintas Angkatan


Arie Perdana Putra 2018-04-21 21:30:22 Ogan Ilir 384 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dengan mengusung tema merangkai kisah menjalin silaturrahim, Alumni SMA PGRI Indralaya akan mengadakan kegiatan reuni akbar pada hari raya ke-5 Idul Fitri Juni 2018. Kegiatan ini akan mengundang seluruh Angkatan.

Sekretaris Ikatan Alumni SMA PGRI Indralaya (IKA-SMAPI) Novan Wijaya kepada media ini menjelaskan, kegiatan reuni lintas angkatan ini adalah yang pertama kali digelar, sebelumnya tahun 2010 lalu sempat mengadakan reuni angkatan 2006-2008.

"Kali ini semua angkatan kita undang untuk berpatisipasi di Acara Reuni Akbar, mulai dari angkatan pertama pada tahun 80an hingga alumni angkatan 2017 dipersilakan untuk ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Masih kata Novan, panitia sudah berkordinasi dengan pihak Sekolah dan mendukung penuh acara tersebut. Selain itu musyawarah dengan alumni lain juga sudah dilakukan di group whatsapp dengan kesepakatan waktu dan tempat pelaksanaannya.

"Kegiatan reuni ini akan digelar di Halaman SMA PGRI Indralaya saat hari raya ke-5 Idul Fitri Juni 2018 nanti. Pengumuman kegiatan juga mulai kita sebar melalui brosur ke group akun media sosial dan ke kontak para alumni diseluruh desa di Ogan Ilir. Mudah-mudahan peserta yang mulai registrasi ke panitia berangsur dengan harapan akan ramai saat hari H nya nanti," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar IKA-SMAPI, Malahayati menjelaskan, pihaknya segera mungkin menyiapkan berbagai keperluan acara sebelum menuju acara puncak Reuni Akbar. Peserta alumni hanya diwajibkan memberikan kontribusi sebesar Rp 100.000 untuk sumbangsi kegiatan bersama.

"Sebagai perdana reuni akbar lintas angkatan ini kita baru fokus kegiatan silaturahimnya dulu,dan hari ke-5 idul fitri dirasa sebagai momen yang pas untuk bertemu satu sama lain setelah puluhan tahun melepas seragam putih abu-abu dan kembali menjalin kisah. Kontribusi 100rb dari teman-teman alumni nanti akan diperuntukan keperluan acara,selain itu akan diberikan kaos alumni sebagai cindera mata (kenang-kenangan). Tutur Alumni lulusan 2005 yang akrab disapa bicik Kinah saat siaran di radio indralaya itu.

Kegiatan Reuni Akbar Lintas Angkatan IKA-SMAPI kali ini juga menghimbau kepada para alumni untuk mengirimkan foto terbaik saat masih berseragam putih abu-abu dulu, pengiriman dilakukan saat registrasi kepanitia kegiatan. Selanjutnya Foto-foto jadul tersebut akan ditayangkan di proyektor pagi hari sebelum jam acara Reuni dimulai. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close