9 Siswa Wakili Ogan Ilir di OSN Tingkat Provinsi


Arie Perdana Putra 2018-04-20 14:20:46 Ogan Ilir 113 kali

INDRALAYA, Kabar28.com,- Sembilan orang siswa/siswi dari SMP Negeri dan swasta di Kabupaten Ogan Ilir (OI) mewakili OI mengikuti lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat propinsi Sumatera Selatan yang akan berlangsung Sabtu (21/4/2018) di SMAN 3 Palembang. 

Kasi Kurikulum Pendidikan Bidang SMP Disdikbud OI, Hj. Zumrodah kepada Kabar28.com, di ruang kerjanya Jumat (20/4/2018) mengatakan, peserta dilepas langsung oleh kepala dinas dan diberangkatkan hari ini ke Palembang dan menginap di Red Planet Hotel. 

"Dari data yang berhasil didapat,  sembilan siswa tersebut tiga orang dari bidang study Matematika, yaitu Darmani dari SMPN 4 Pemulutan, Eva dari SMPN 2 Indralaya, Nia Sherly dari SMPN 1 Lubuk Keliat," katanya.

Lanjutnya, tiga orang dari bidang study IPA yaitu Etania Farhanah dari SMPN 1 Indralaya, Diki Putra Pratama SMPN 4 Muarakuang,  Anita dari SMPN 5 Indralaya Utara.

"Dan tiga siswa lagi dari bidang study IPS masing masing Melati Mahesti dari SMPN 1 Indralaya, Kartika Chandra Ningrum dari SMP IT Raudhatul Ulum dan Lola Dwiyan's Saputri dari SMPN 1 Muarakurang," pungkasnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close