Augie Bunyamin Tegaskan SFC Tetap Solid


Arie Perdana Putra 2018-04-18 20:00:29 Olahraga 129 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- 
Direktur Kompetisi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin, angkat bicara terkait beragam isu yang dilayangkan ke tim Laskar Wong Kito.
Secara detail Augie membahas satu persatu permasalahan apa itu yang disebutkannya seakan-akan kondisi Sriwijaya FC (SFC) tidak kondusif.

"Orang yang membuat isu itu tidak senang dengan SFC. SFC dalam kondisi kondusif. Pertama soal gaji pemain memang ada keterlambatan tapi semua sudah rampung. Ia mengajak para pemain berdiskusi dan menunjukan proses pembayaran sponsor yang memang terkadang telat," katanya.

Ia mengakui ada keterlambatan kita akui. Semua pemain sudah diajak meeting dan memperlihatkan proses pembayaran dari sponsor dan mereka paham. Sekarang semua sudah selesai karena memang jadwal keterlambatan dari sponsor.

"Selanjutnya isu kedua yang beredak di dunia maya menyebutkan gaji pemain SFC selama ini dibayarkan oleh Manajer Ucok Hidayat  itu tidak benar. PT. SOM selaku pengelola klub masih mengurusi SFC. Sedangkan Pemprov juga pemilik saham SFC ikut andil memikirkan klub Laskar Wong Kito," ungkapnya.

Menurut Augie, saat menggelar meeting bersama pemain dan offisal pihaknya juga menegaskan kepada tim supaya agar tidak sembarangan memberikan komentar kepada siapa pun selain terkait perbandingan.

"Terkadang dengan istri pemain dan offsial juga adakalahnya ada mis komunikasi. Maka kita juga di meeting tadi membahas jangan sampai ada istri pemain mengeluarkan omongan yang tidak sesuai di luar pertandingan. Intinya sekarang saya tegaskan tidak ada kendala SFC tetap kondusif dan solid baik dilapangan ataupun diluar lapangan," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close