Pilkada Prabumulih 'Panas', Ridho-Fikri Lawan Kotak Kosong


Arie Perdana Putra 2018-04-17 18:40:51 Politik 66 kali

Posko kotak kosong. (Foto: Holdi)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Prabumulih Juni mendatang bakal panas. Lantaran Pasangan Calon (Paslon) Ridho Fikri yang digadang-gadang sebagai calon tunggal tersebut harus melawan kotak kosong (koko).

Hal itu terbukti dengan hadirnya sebuah Posko Tim Pemenangan Kotak Kosong (PKK). Posko tersebut disinyalir akan melakukan perubahan dengan melawan calon tunggal dalam pelaksaan Pilkada mendatang.

Posko Tim Pemenangan Koko tersebut bertempat disebuah ruko di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Pantauan di lapangan dalam poster yang berukuran sekitar 3×3 meter tersebut bertuliskan Tim Pemenangan Kotak Kosong Demi Prabumulih.

Sementara itu saat berusaha dikonformasi, tak satupun dari mereka atau pekerja yang bersedia memberikan komentar. "Maaf pak kami hanya bekerja, tidak berani untuk ngomong," kata salah satu pekerja kepada media ini, Selasa (17/4/2018).

Seperti diketahui Kota Prabumulih merupakan salah Kabupaten/Kota di Indonesia yang dalam proses Pilkadanya hanya diikuti satu pasangan calon tunggal saja, bahkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota tunggal tersebut juga Incumbent yang kembali berpasangan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close