Lantik Ketua IPSI Palembang, Ishak Mekki Mengaku Bahagia


Arie Perdana Putra 2018-04-15 13:02:58 Palembang 176 kali

Penyerahan Petaka dari Ketua IPSI Sumsel kepada Ketua IPSI Palembang. (Foto: Anton)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Selatan (Sumsel), H. Ishak Mekki melantik Zainudin sebagai Ketua IPSI Palembang masa bhakti 2018-2022, di halaman Gedung DPRD Sumsel, Minggu (15/4/2018).

Ketua Umum IPSI Sumsel H. Ishak Mekki mengaku bahagia karena dapat bersilaturrahim dengan semua perguruan silat. Ishak juga meminta IPSI Palembang dapat melahirkan atlet berprestasi, karena sarana dan prasarana di Palembang sudah cukup, jadi tidak ada alasan tidak berprestasi.

"Jaga solidaritas agar dapat menjadi contoh, dan harapan kita dengan telah dilantiknya Ketua yang baru ini bisa mengharumkan nama IPSI, jaga dan lestarikan Pencak Silat sebagai warisan budaya Indonesia," harapnya.

Sementara itu, Ketua IPSI Palembang H. Zainuddin, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya, karena memiliki tanggung jawab besar untuk menjadikan IPSI agar lebih maju lagi.

"Semoga IPSI bisa menjadi juara bukan hanya tingkat nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, dan atlet-atlet IPSI ini harus kita bina agar mereka lebih berprestasi lagi, pada tahun 2018 dan 2019 ini merupakan agenda terbesar yang harus kita hadapi bersama," ujarnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close