Hanura Sumsel Gelar Donor Darah dan Senam Sehat


Arie Perdana Putra 2018-04-14 12:00:25 Palembang 43 kali

Hendri Zainuddin

PALEMBANG, Kabar28.com,- DPD Partai Hanura Sumsel menargetkan kemenangan 80 persen di 9 Kabupaten/Kota dalam Pilkada mendatang.

Dikatakan Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin saat Gebyar Hanura di Kantor DPD Hanura Sumsel, Kampus, Palembang, Sabtu (14/4/2018), untuk mencapai target itu pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan para kader Hanura.

"Konsolidasi menjalin komunikasi, aksi dan evaluasi terus kita lakukan untuk menjalin persaudaraan dengan para kader dan lingkungan sekitar," ujar Hendri.

Menurut Hendri, dengan kekuatan konsolidasi dia meyakini target yang diincar Hanura Sumsel pada Pilkada serentak di 9 Kabupaten/Kota serta Pilgub Sumsel akan tercapai.

Dalam acara Gebyar Hanura tahun 2018 ini, DPD Hanura Sumsel menggelar senam sehat, donor darah dan lomba selfie bersama Calon Wakil Gubernur Sumsel yang diusung Partai Hanura, Mawardi Yahya.

Setidaknya ada 60 pendonor darah dan ratusan masyarakat yang ikut kegiatan senam sehat bersama para kader dan simpatisan Partai Hanura Sumsel.

Calon wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas dukungan partai Hanura.

Menurut Mawardi, masih panjang perjuangan Hanura bersama pasangan calon kepala daerah yang diusung Hanura.

"Ini baru langkah awal perjuangan kita dalam meraih kemenangan," ucapnya singkat. (ant/ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close