Dalam 4 Bulan, Sudah 7 Artis Ditangkap Polisi karena Narkoba


Lia Cikita 2018-04-13 16:50:06 Selebriti 44 kali

Riza Shahab (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  -Satu lagi artis ditangkap polisi karena narkoba. Kali ini pemain sinetron dan FTV Riza Shahab. Riza digelandang polisi saat pesta sabu.

Riza adalah artis keenam yang ditangkap polisi karena narkoba di tahun 2018. Sebelumnya, ada beberapa artis yang sudah mendekam di tahanan karena barang terlarang itu.

Total, sudah ada tujuh artis ditangkap karena narkoba selama kurang lebih empat bulan terakhir.

Di penangkapan Riza, polisi juga menangkap satu artis lainnya.

Jika ditelaah, semua artis itu benar-benar terjerat barang narkotika jenis sabu. Tampaknya sabu menjadi barang paling menjerumuskan sejauh ini.

Jennifer Dunn

Polisi menemukan satu plastik satu seberat 0,6 gram dari tangan perempuan yang kini sedang menjalani sidang pengadilan itu. Dia diancam hukuman 20 tahun penjara.Artis kontroversial Jennifer Dunn menjadi 'pembuka' artis yang ditangkap karena narkoba. Jennifer ditangkap di rumahnya pada akhir tahun 2017, menjelang tahun baru.

Roro Fitria

Roro Fitria sempat shock karena penangkapan ini. Perempuan yang terbiasa hidup mewah itu menangis berhari-hari di tahanan.Pada 14 Februari 2018, polisi menangkap model seksi Roro Fitria di apartemannya dengan barang bukti 2,4 gram sabu. Saat ditangkap, Roro tidak sedang menggunakan barang terlarang itu.

Fachri Albar

Polisi menemukan sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid, 1 butir camlet, serta beberapa alat isap sabu. Sang istri sempat shock meski terus memberi dukungan untuk suaminya.Penangkapan Fachri Albar benar-benar mengagetkan. Anak penyanyi rock Ahmad Albar ini ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu pada 14 Februari 2018, tak lama setelah Roro Fitria ditangkap.

Dhawiya Zaida

Tak sendiri, Dhawiya ditangkap bersama kakak dan kakak iparnya. Penangkapan ini membuat sang ibu shock dan tak berani muncul ke publik selama beberapa hari.Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih diciduk polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Selatan pada 16 Februari saat sedang mengonsumsi sabu.

Rizal Djibran

Dari tangan Rizal polisi menyita barang bukti berupa sekaleng permen berisi satu plastik berisi sabu 0,66 gram.Artis sinetron laga, Rizal Djibran kedapatan menyimpan sabu di rumahnya. Rizal ditangkap pada 23 Februari.

Reza Alatas

Namun hasil tes urine semua yang ditangkap positif narkoba.Artis sinetron ini ditangkap bersama Riza Shahab di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan. Dari penangkapan ini, polisi hanya menyita bong, pipet, dan korek.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close