Sah, Zainudin Pimpin IPSI Palembang


Arie Perdana Putra 2018-04-13 09:38:40 Palembang 117 kali

Sekretaris IPSI Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,-
Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumatera Selatan mengeluarkan Surat Keputusan kepengurusan IPSI Kota Palembang, berdasarkan hasil Musyawarah beberapa bulan lalu.

Sekretaris IPSI Sumsel Darlis mengatakan, untuk kepengerusan IPSI Palembang yang berdasarkan hasil Muskot telah menetapkan Zainuddin sebagai Ketua, sudah sesuai dengan konstitusi intruksi keorganisasian, penerbitakan rekomendasi dari Koni Kota Palembang maka keluarlah SK tersebut.

"Koni Kota Palembang tidak mau menerbitkan Surat Keputusan jika tidak ada kegiatan nyata, secara defakto hanya ada 24 perguruan aktif yang lain hanya ada papan nama, jika perguruan ini tetap diakomodir dan tidak melakukan pembinaan, kami sebagai carateker punya anggota dan yang kita bina adalah adanya kepengurusan yang jelas," katanya.

Ditambahkannya, pelaksanaan kontradipsi menyampaikan SK KONI Palembang, Kapolres, Walikota telah mengetahui bahwa organisasi inilah yang sah dan sudah diberikan surat kepada itu semua bahkan sudah sampai kepada Pengurus Besar IPSI pusat.

"Hanya ada satu IPSI untuk kota Palembang, kepengurusan yang lama sudah selesai tahun 2016 yang diterbitkan pada tahun 2012, kita berikan kesempatan kepada mereka untuk melaksanakan Muskot namun mereka tidak melaksanakan dalam 6 bulan tersebut, kemudian mereka yang telah melaksanakan Muskot tapi tidak melibatkan konstitusi organisasi yang resmi, mereka tidak mengundang KONI, IPSI Sumsel tidak mengetahui, maka dari itu kita tegaskan bahwa hanya ada 1 SK yang berlaku berdasarkan kepengurusan IPSI Sumsel yakni kepengurusan IPSI kota yang dipegang oleh Zainuddin," bebernya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close