4 ASN Positif Narkoba, BNN Prabumulih Upayakan Jemput Paksa


Arie Perdana Putra 2018-04-12 09:07:55 Prabumulih 121 kali

Kepala BNNK Prabumulih. (Foto: Holdi)

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Kepala BNN Kota Prabumulih, Ibnu Mundzakir menyebut ada 4 ASN dinyatakan positif dari hasil tes urine terhadap 8 ASN di Pemkot Prabumulih.

"Dari 8 yang dilakukan pemanggilan hanya ada 1 orang yang tidak hadir. Kemarin adalah batas akhir pemanggilan, hingga sore hari dari 8 orang yang dipanggil hanya 1 yang tidak hadir. Dari 7 yang dites urine, 4 dinyatakan positif," katanya ketika dikonfirmasi via pesan singkat.

Ibnu menambahkan, dari hasil pemeriksaan 3 orang yang negatif tersebut. Ketiganya mempunyai riwayat sebagai pemakai narkoba. "Namun hal itu perlu ditindak lanjuti dan Assesmen tahap lanjutan yaitu kategori ketergantungan baik klinis maupun psikologis," jelasnya.

Sementara itu untuk 1 orang yang tidak hadir atau memenuhi panggilan, terpaksa akan dilakukan upaya jemput paksa. "Sudah kita ultimatum upaya jemput paksa dengan segala resiko tindakan keras dan terbuka oleh penyidik," tegas Ibnu.

Pemanggilan dan tes urine itu merupakan hasil introgasi dan pengembangan pasca ditangkapnya salah seorang ASN dari Dinas Sosial Pemkot Prabumulih. Pelaku yaitu Joko Rusdyin Pringgojoyo (37) warga Jalan Nigata No 14 RT 02 RW 01, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close