Pasca Tangkap ASN Dinsos, BNN Prabumulih Tes Urine 8 ASN, 2 Dinyatakan Positif


Arie Perdana Putra 2018-04-10 18:16:26 Prabumulih 110 kali

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Prabumulih melakukan tes urine kepada 8 orang Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Selasa (10/4/2018).

Tes urine itu terkait pasca penangkapan yang dilakukan BNNK Prabumulih terhadap salah satu ASN dari Dinas Sosial (Dinsos) Pemkot Prabumulih, Selasa (10/9/2018). Dari hasil pemeriksaan ada dua orang yang urinenya positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu. "Identitas kedua orang itu tidak bisa kita sebutkan, yang jelas PNS dan bukan dari Dinsos Pemkot Prabumulih," terang Kepala BNNK Prabumulih Ibnu Mundzakir.

Masih kata Ibnu, tes urine itu merupakan hasil pengembangan pasca ditangkapnya salah seorang PNS dari Dinsos Pemkot Prabumulih. "Setelah kita periksa yang bersangkutan membuka suara, bahwa ada sejumlah PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih yang juga melakukan penyalahgunaan narkotika," katanya.

Ibnu menambahkan, delapan orang yang dilakukan pemeriksaan urine adalah dari Dinas Sosial, Dinas Catatan Sipil (Capil), Satpol PP, dari Dinas Perhubungan, pegawai rumah sakit Kota Prabumulih dan satu orang  Kelurahan Sungai Medang. "Dari hasil pemeriksaan ternyata ada pemain lama dan ada juga pemain baru, namun disini kita tidak sebutkan identitasnya," terang Ibnu. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close