Sopir Ngantuk, Fuso Terguling. Listrik dari Muara Meranjat-Muara Kuang Padam


Arie Perdana Putra 2018-04-10 13:16:00 Ogan Ilir 156 kali

Truk Terguling. (Foto: Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Diduga ngantuk truk fuso bermuatan alat tower sony ericson bernomor polisi BK 8042 LW yang dikemudikan oleh Suwandi (45), warga Simalungun Kota Medan Sumatera Utara terguling di badan jalan dan menghantam tiang listrik bertegangan tinggi milik PLN, Selasa (10/4/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Truk fuso tersebut meluncur dari arah Jakarta hendak menuju Jambi lepas kendali setelah sopirnya diduga ngantuk dan akhirnya tepat di tikungan depan SD Negeri 22 Tanjung Raja DI jalan lintas timur Desa Talang Balai Baru 2, mobil fuso tersebut hilang kendali dan akhirnya menyebabkan turun dari badan jalan, seketika itu juga terbalik langsung menimpa tiang listrik PLN bertegangan tinggi. Tak ayal tiang listrik cor beton itu patah menjadi 4 bagian dan menyebabkan listrik dari wilayah Muara Meranjat sampai Muara Kuang Padam.

Kepala Tim Unit Poslaka 9304 Tanjung Raja Resort Ogan Ilir, Brigpol Herman mengatakan, dugaan sementara sopir mengantuk dan tidak ada korban jiwa. ''Tim kita sedang berupaya melakukan evakuasi untuk mengangkat mobil tersebut,'' singkatnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close