Ilyas Datang ke Pajar Bulan, Ada Apa?


Arie Perdana Putra 2018-04-09 15:00:28 Ogan Ilir 241 kali

Kades Pajar Bulan saat diwawancarai. (Foto: app)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Desa Pajar Bulan, Kecamatan Tanjung Batu, terpilih mewakili Kabupaten Ogan Ilir dalam lomba Bulan Bhakti Gotong Royong tahun 2018.

Penilaian sendiri dilakukan tim dari Pemerintah Provinsi, dan dihadiri Bupati Ogan Ilir beserta sejumlah Kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Desa/Lurah se- kecamatan Tanjung Batu, Senin (9/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam berharap agar masyarakat mampu menciptakan Pajar Bulan menjadi desa yang kompak, madani, terampil, kreatif, hakiki dan sejahtera.

"Saya harap desa Pajar Bulan dapat menang di tingkat provinsi sehingga mengharumkan nama baik kabupaten Ogan Ilir," harapnya.

Tak hanya itu, Ilyas juga berharap agar gotong royong yang selama ini menjadi tradisi turun temurun warisan leluhur dapat terus dilestarikan dan tak tergerus oleh perkembangan zaman.

"Karena jika adat gotong royong hilang, maka akan mempermudah perpecahan dan konflik di masyarakat, jadi gotong royong tak boleh pudar, dan saya minta juga tim penggerak PKK untuk turut membangun desa," ujar Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Pajar Bulan, Ruslan merasa bangga desanya terpilih mewakili kabupaten Ogan Ilir ke tingkat provinsi.

"Namun, perjuangan akan terus dilakukan karena tidak boleh puas begitu saja. Tetapi harus meraih prestasi demi prestasi lainnya yang lebih gemilang," katanya.

Tak hanya itu, Ruslan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan yang berlangsung.

"Kita siap mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir serta akan melaksanakan berbagai bentuk pembangunan desa demi Ogan Ilir yang gemilang," tandasnya.

Kegiatan Penilaian Bulan Bhakti Gotong Royong tahun 2018 merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bulan Bhakti Gotong Royong ke-XV. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close