Tanpa Perlawanan, Pelaku Pencurian Ditangkap di Warung Bakso


Arie Perdana Putra 2018-04-08 17:06:27 Hukum 135 kali

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Rantau Alai

INDRALAYA, Kabar28.com,- Polsek Rantau Alai Resort Ogan Ilir berhasil melakukan penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan tersangka berinisial S (38) warga Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir. Pelaku ditangkat saat berada di warung bakso Min depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A Tanjung Raja. Pelaku yang diketahui bernama Sukri berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

Kepala Kepolisian Sektor Rantau Alai AKP Imam Abdi melalui Kanit Reskrim Aipda Bambang Ferianto membenarkan penangkapan tersebut. "Selanjutnya tersangka diinterogasi, kemudian kita lakukan pengembangan ternyata dia tidak sendirian, untuk kemudian kita melakukan penangkapan terhadap H (32) warga Desa Tanjung Serian Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir, pada hari dan tanggal yang sama sekira jam 16.00 WIB di depot pasir di desa Serijabo Kecamatan Sungai pinang tanpa melakukan perlawanan," katanya.

Ditambahkannya, barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu 1(satu) unit sepeda motor BG 3031 KAF , 1 buah linggis kecil dan 1 bilah pisau garpu. "Kita juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi, pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP," tambahnya.(drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close