SMK Intan Gelar English Drama Show


Arie Perdana Putra 2018-04-07 16:20:09 Pendidikan 206 kali

English Drama Show di SMK INTAN

INDRALAYA, Kabar28.com,- Apa yang dilakukan guru dan murid di SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini patut dicontoh dan kreatif. Guna memperkenalkan dan membiasakan percakapan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari, SMK yang terletak di Desa Meranjat I ini melaksanakan English Drama Show, Sabtu (7/4/2018).

Menurut Kepala SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, Drs. H. Jon Hery, M.Pd, english drama show tersebut adalah kegiatan drama kehidupan sehari-hari yang dalam dialognya menggunakan bahasa inggris.

''Kegiatan ini bertujuan untuk lebih membiasakan siswa-siswi menggunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari, dengan harapan nantinya para pelajar terbiasa dan tak malu lagi berdialog menggunakan bahasa inggris,'' ungkap Jon.

Ke depan, sambung Jon, english drama show akan menjadi kegiatan rutin sekolah yang bisa ditampilkan dalam event-event baik di dalam maupun di luar sekolah, karena kegiatan tersebut dapat mengangkat citra sekolah menjadi lebih baik lagi.

''Kalau memang guru dan murid setuju, kegiatan ini akan jadi agenda rutin. Karena menurut saya ini kegiatan positif, saya tak menyangka kegiatan bisa berjalan lancar dan meriah, ditambah lagi dengan dekorasi panggung yang nampak seperti kampung warna-warni di Lubuk Linggau,'' pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close