Andi Lisso Akan Tampil di Musifest


Arie Perdana Putra 2018-04-05 21:08:13 Palembang 98 kali

Andi Lisso and Band

PALEMBANG, Kabar28.com,- Salah satu event musik terbesar di tanah air yakni Musifest akan menyambangi Kota Palembang selama tiga hari ke depan dengan lokasi acara di gedung PSCC. Pada kesempatan itu, salah satu musisi asli Kota pempek Andi Lisso turut memeriahkan acara dengan membawakan beberapa lagu serta lagu andalannya berjudul "Mahar".

Menurut Andi Lisso, siapapun yang bisa tampil pada ajang Musifest tersebut pastinya akan memiliki sebuah kebanggaan tersendiri, karena bisa mengeluarkan keahlian di satu panggung yang sama dengan sederetan musisi atau band papan atas. "Sangat bangga bisa tampil di acara besar seperti itu, moment juga buat saya menunjukkan kreatifitas dan karya yang saya miliki bersama para rekan atau band yang saya miliki," ungkapnya.

Menurut Andi Lisso, pada dasarnya ia memang berkarya dalam dunia musik sudah merupakan pilihan dan akan berkomitment dalam menjalankan hobby nya tersebut. "Bermusik juga sudah cukup lama, dan saya bersyukur teman teman dekat serta keluarga mendukung saya dengan selalu memberikan semangat," ucap dia.

Disinggung soal lagunya berjudul "Mahar", Andi menerangkan jika lagu tersebut terinspirasi ketika hendak menikahi pujaan hatinya, yang jika dalam adat Palembang khususnya, ada istilah Mahar untuk mempersunting seorang anak gadis. "Kalau istilah mau ngambil anak perempuan orang itu ada maharnya. Nah, dari situlah saya terinspirasi, saya juga bersyukur rekan-rekan band pengiring saya selalu siap ketika saya harus tampil dimanapun dan kapanpun," jelasnya.

Andi berjanji akan memberikan penampilan terbaik dikesempatan ajang Musifest besok, semoga apa yang dilakukan ke depan juga mampu memberikan semangat bagi para musisi yang terdapat di seluruh Sumsel khususnya Kota Palembang. "Pesan saya teruslah berkarya, berikan karya terbaik kalian para musisi," tutup Andi Lisso. (ard

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close