Yulia Mochammad Tegaskan Dirinya Bukan Istri Ketiga Opick


Lia Cikita 2018-04-04 17:49:51 Selebriti 61 kali

Yulia Mochammad yang digosipkan sebagai istri ketiga Opick (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Wanita yang santer diberitakan merupakan istri ketiga Opick, Yulia Mochammad, akhirnya buka suara perihal isu tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya bukanlah merupakan istri ketiga dari sang penyanyi religi.

Dalam konfrensi pers yang berlangsung di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018), salah satu anggota partai politik ini menyatakan bahwa dirinya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Bahkan soal hubungannya dengan Opick, ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah istri dari pelantun Tombo Ati tersebut.

"Di sini saya menyatakan kalau saya tidak pernah menikah siri dengan siapa pun. Dan saya bukan istrinya mas Opick," tegasnya.

Meski mengaku bukan merupakan istri dari Opick, Yulia tidak membantah bahwa dirinya dan bapak empat anak tersebut sudah saling mengenal. Bahkan pekerjaan dirinya yang merupakan kader salah satu partai politik, sering disandingkan dengan Opick yang memang sering kali mengisi acara religi untuk partai.

"Kenalnya sebenarnya belum lama juga. Sebenarnya beliau sudah tahu saya dahulu, karena saya kan aktif di berbagai usaha dan bidang," tuturnya.

"Untuk religi di politik karena kalau berhubungan dengan Mas Opick harusnya sudah terbiasa ya. Mas Opick kan konsen di religi, saya di politik, jadi kepentingannya putaran-putaran politik saja," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, nama Yulia Mochammad muncul pertama kali dipemakaman istri kedua Opick, Wulan Mayasari beberapa waktu lalu. Ia dikabarkan sempat datang ke pemakaman untuk melayat, dan menemani Opick menghadapi duka mendalam usai ditinggal sang anak yang meninggal setelah dilahirkan, berikut istrinya.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close