Sopir Kaget Lalu Banting Setir, Mobil Tanki Ini Akhirnya Terbalik


Arie Perdana Putra 2018-04-03 18:15:58 Ogan Ilir 135 kali

Kondisi mobil dalam keadaan terbalik. (Foto: Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Mobil tanki bermuatan gas BG 8598 UC mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Palembang-Indralaya tepatnya di jalan lurus KM 16, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Beruntung pengemudi kendaraan yaitu Cik Aman (29) yang merupakan warga Talang Bungin RT 12 RW 10, Talang Kelapa Palembang selamat dari insiden tersebut dan hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu saat dikonfirmasi Cik Aman mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika kendaraan yang dikemudikannya melaju dari Indralaya menuju Palembang. Namun saat di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan lain dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

"Kaget pak, mobil itu berusaha menyalip mobil di depannya. Karena kaget dan takut tabrakan akhirnya saya banting setir ke sisi kiri jalan," katanya di lokasi kejadian.

Usai banting setir lanjutnya, kendaraan yang ia kemudikan hilang kendali. "Lalu akhirnya terperosok dan terguling di bawah bahu jalan," ungkapnya.

Sementara itu salah satu petugas kepolisian Polres OI  AIPTU Asmanto mengatakan, saat ini kendaraan tersebut masih berada di lokasi kejadian. "Karena kendaraan itu berukuran besar jadi untuk sementara belum dievakuasi. Mengingat memang untuk proses evakuasi membutuhkan perlengkapan mobil derek," jelasnya.

Dari pantauan di lapangan, hingga saat ini petugas dari Satlantas Polres OI masih disiagakan di lokasi kejadian guna menjaga dan menghindari hal yang tidak diinginkan. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close