Punya Pacar Baru, Andika 'Kangen Band': Kasihan Kalau Enggak Diakuin


Lia Cikita 2018-04-02 20:35:24 Selebriti 76 kali

Andika 'Kangen Band' (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Andika 'Kangen Band' mengakui bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita. Menurutnya, ia akan merasa kasihan kepada sang kekasih jika tidak mengakuinya.

"Setiap pasangan pasti gue akuin ya, enggak mungkin enggak. Kasihan kalau enggak diakuin ya. Kedua, belajar move on dong," ungkap Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan ini pun sudah mantap mengakui pacarnya lantaran sang kekasih yang sudah lebih dahulu mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

"Karena gua enggak akan posting kalau dia enggak posting. Karena dia sudah posting duluan, menunjukkan cowoknya, berarti gua sudah boleh juga dong. Harus boleh juga nunjukkin kalau gua punya pasangan," paparnya.

Dengan menunjukkan pasangan kekasihnya di hadapan publik, Andika 'Kangen Band' berharap kalau keduanya akan menjadi pasangan yang saling menghargai satu sama lain. Selain itu, harapannya publikasi hubungan mereka ini bisa membantu untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

"Dengan adanya kita menunjukkan pasangan kita, siapa tahu kita sama-sama menghargai pasangan kita masing-masing, maka cepat gitu proses ini, jangan berlarut-larut," ungkap Andika.

Pria 32 tahun ini pun tak ragu-ragu untuk menyebutkan bahwa kekasih yang baru dipacarinya selama satu bulan itu merupakan seorang mahasiswi. Baginya, kekasihnya merupakan wanita yang taat menjalankan ibadah.

"Yang mahasiswi itu ya itu. Dia mahasiswi, dia syar'i, dia salat baik, berdoa baik. Insya Allah lah baik semua," tutup pria asal Lampung itu.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close