Caca Akui Jual Isi Rumah Andika Kangen Band, Tapi...


Lia Cikita 2018-03-29 20:01:08 Selebriti 91 kali

Caca, mantan istri Andika Kangen Band (Foto: istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Chairunnisa, mantan istri Andika Kangen Band mengakui tuduhan yang menyebut bahwa dirinya menjual barang-barang yang ada di rumah. Namun hal tersebut dilakukan demi kepentingan tiga anak, buah cintanya dengan pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan tersebut.

Ditemui pada Kamis (29/3/2018), wanita yang akrab disapa Caca ini merasa tindakannya tersebut wajar. Sebab Andika tak lagi memberikan nafkah untuk menghidupi tiga anaknya.

"Sebenarnya ada salah satu barang yang aku jual, tapi kan itu karena untuk beli susu anak-anaknya. Wajar dong kalau aku jual," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Ya paling kayak cuman sekadar TV, enggak pernah yang lain lain," sambung Caca.

Sejak rumah tangganya bermasalah dan memutuskan untuk membawanya ke meja hijau, Andika diketahui tak lagi memberikan nafkah pada para buah hatinya.

Kini demi melanjutkan hidupnya bersama para buah hatinya, Caca pun mulai membangun bisnis makanan. Meskipun kecil namun hal tersebut diakuinya cukup untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Ya aku sekarang sudah usaha kue, kayak bikin bikin makanan pempek. Aku jual kayak gitu saja sih online, alhamdulilah cukup sih penghasilannya," terang Caca.

Sementara itu, Caca masih menunggu ikrar dari Andika Kangen Band sejak beberapa bulan terakhir. Merasa digantung, Caca pun kesal dan ingin pria berusia 32 tahun itu segera menyelesaikannya.

"Ya aku penginnya cepat cepat saja selesai, soalnya kan dia ngomong dia kemarin datang, kalau memang dia datang buktiin saja lah. Kemarin memang dia datang memang, tapi dia datang setelah selesai sidang cuman buat bayar administrasi perpanjang sidang saja bukan buat ikrar, jadi bisa dibedain saja bilang sama dia nanti," tutup ibu tiga orang anak tersebut.

Sumber : detiknews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close