Mahasiswinya Lahirkan Bayi di Semak-semak, Unsri Kecolongan


Arie Perdana Putra 2018-03-29 19:04:21 Ogan Ilir 655 kali

Kampus Unsri. (Foto: Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Kampus Universitas Negeri Sriwijaya (Unsri) yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) kecolongan. Pasalnya, pihak kampus tidak mengatahui jika selama ini ada salah satu mahasiswinya yang tengah berbadan dua.

Hal itu dikatakan Noris, salah seorang pengurus Asrama Mahasiswa Seganti Setungguan yang merupakan tempat tinggal ibu atau orang tua dari bayi tersebut. Selama ini sebelum dihebohkan dengan adanya penemuan bayi tersebut, dirinya tidak mengetahui jika yang bersangkutan tengah hamil.

"Tidak tahu pak, karena selama ini yang bersangkutan tidak menunjukkan gejala atau ciri-ciri jika sedang mengandung," katanya saat berbincang dengan wartawan, Kamis (29/3/2018).

Noris melanjutkan, dirinya baru mengetahui yang bersangkutan hamil setelah dihebohkan dengan kejadian penemuan bayi tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya juga mengaku selama ini tidak terlalu aktif melakukan pengawasan terhadap penghuni asrama khususnya wanita. "Ya memang khusus untuk penghuni wanita kami tidak terlalu aktif melakukan pemeriksaan. Itu kan wanita, jadi kita hanya sebatas absen saja pak," ungkap Noris.

Sementara itu, hingga saat berita ini diturunkan petinggi dari Universitas Sriwijaya enggan memberikan komentar. Bahkan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kepala Bagian Humas Unsri, Andi tidak merespon. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close