Heboh Bayi Dibuang, Ibunya Ternyata Mahasiswi Asal Papua


Arie Perdana Putra 2018-03-29 14:41:41 Ogan Ilir 735 kali

Bayi malang yang dibuang saat berada di Klinik Ar Rahmah. (Foto: Holdi)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ibu kandung yang membuang bayi berjenis kelamin laki-laki di lingkungan Universitas Sriwijaya Indralaya adalah Betalia Wamena Mahasiswi Fakultas Teknik Jurusan Tambang angkatan 2016. Mahasiswi Papua itu kini tengah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang guna dilakuakan perawatan intensif.

Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad mengatakan, untuk saat ini orang tua dari bayi tersebut telah diamankan dan dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan perawatan lebih lanjut. "Karena dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani, kondisi yang bersangkutan masih lemas dan trauma. Oleh sebab itu harus diberikan perawatan secara lebih," kata Gazali kepada media.

Sementara itu lanjutnya, untuk bayi sendiri dibawa ke Klinik Ar Rahmah di Komplek Persada Blok A1 Nomor 15 Kecamatan Indralaya. "Ya, Alhamdulillah untuk orang tua dan bayi dalam keadaan sehat namun masih tetap kita berikan perawatan lebih lanjut," jelas Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, untuk kepastian hukumnya saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman. "Meskipun demikian tetap akan kita lakukan kepastian hukum, namun untuk saat ini mesti kita dalami dulu," jelasnya.

Namun hingga saat berita ini diturunkan, pihak dari Universitas Negeri kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu belum bisa memberikan keterangan secara resmi. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close